Obat Kutil Kelamin Alami

Obat Kutil Kelamin Alami - Gejala kutil kelamin yang muncul pada pria dan wanita ini paling sering kali kali muncul pada zona yang lembab. Pada pria biasanya akan muncul di ujung penis, batang penis, dan buah zakar. Tetapi pada kaum pria homo seksual yang awam mengerjakan anal (anus) seks, kutil juga bisa muncul di anus dan dubur bagian dalam (rektum). Bagi pria pelaku oral (mulut) seksual, kutil juga dapat muncul di mulut dan tenggorokan. Baca Juga : obat kutil kelamin
Pada awalnya gejala penyakit ini akan cukup susah terdeteksi, barulah setelah 2–4 pekan terinfeksi virus, benjolan akan mulai menonjol. Melainkan pada pria yang mempunyai daya bendung tubuh kuat, benjolan akan muncul sesudah berselang sebagian bulan.

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin

Penyebab utama dari penyebab penyakit yang satu ini merupakan suatu tipe virus yang dinamakan dengan Human Papilloma Virus (HPV). HPV yaitu suatu ragam virus yang bisa menyerang membran mokusa dan kulit luar pada manusia dan binatang. Tetapi dalam bermacam penelitian yang dilaksanakan, rupanya HPV tidak hanya bisa mengakibatkan kutil saja, tetapi juga dapat mengakibatkan kanker, seprti kanker penis pada pria. Jadi seorang pria yang terkena kutil kelamin, dapat beresiko terkena kanker penis. Tapi ini hanya kemungkinan terburuk saja. Sebab kasusnya cukup jarang terjadi.

Pengobatan kutil kelamin Pria Dan Wanita

Cara pengobatan kutil kelamin terbagi menjadi dua, merupakan via pemberian obat-obatan topikal (obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat kimia khusus) dan prosedur ablasi (penghancuran jaringan kutil dengan metode dibakar, dibekukan, atau dibedah).

Prosedur ablasi lazimnya diterapkan oleh dokter jikalau obat-obatan topikal tidak mampu menghilangkan kutil kelamin atau jikalau kutil kelamin telah menyebar cukup luas. Kecuali itu, prosedur ablasi juga kemungkinan akan digunakan apabila penderita sedang hamil.

Jangan mengobati kutil kelamin mengaplikasikan obat-obatan penghilang kutil yang dipasarkan bebas di kios obat tanpa berkonsultasi secara khusus dahulu kepada dokter. Pengaplikasian obat secara sembarangan dikhawatirkan bisa menyebabkan iritasi pada area yang terkena kutil kelamin dan rasa sakit.

Sistem Pengobatan Kutil Kelamin Herbal

Dikala khusus, cuka sari apel diaplikasikan sebagai obat natural. Hal ini efektif terhadap kutil kelamin sebab mengandung asam asetat dan malat untuk melawan bakteri, jamur, dan virus. Asam ini berprofesi secara alamiah dalam tubuh dan membentuk senyawa baru untuk membantu melawan mikroorganisme membahayakan.

Seandainya pengobatanya ini adalah dengan merendam bola kapas dalam cuka sari apel dan kemudian menggunakannya pada daerah kutil anda dan biarkan semalam.  Anda bangun di pagi hari, bersihkan tempat yang telah diobati itu dengan air hangat. Hal ini mesti dilakukan tiap hari selama satu pekan, dan tergantung pada tingkat keparahan penyakit anda ini.  ukuran kutil kelamin anda cukup besar dan berat, karenanya mungkin anda sepatutnya mengulangi metode ini untuk beberapa minggu lagi. Anda juga dapat memilih untuk merendam tempat kutil secara langsung dalam cuka sari apel sekali atau dua kali sehari. Baca Juga : obat kutil kelamin